• 15

    Mar

    #KongkowSMG - Kado Terindah Untuk @dotsemarang

    Bareng founder dotsemarang - choky Akhirnya berjalan juga event yang saya dan tim kerjakan, ada perasan lega rasanya. Inilah bukti kerja keras saya dan panitia #kongkowSMG malam minggu kemaren (10/03). Ini menjadi kado terindah bagi saya dan dotsemarang selama 2 tahun ini. Kerja keras, konsisten dan pengorbanan selama ini, pantas untuk sebuah hasil yang memuaskan meski gak sesempurna yang diinginkan. Berawal dari sebuah tantangan Saya pikir, semua orang ingin ditantang untuk berani keluar dari zona nyamannya. Itu yang saya lakukan untuk mengambil sikap. Kata-kata memang seperti pedang, dan pedang itu mampu menusuk jantung saya. Namun, sebagai seseorang yang menyukai film wong fei hung, tentu saya harus melawannya. Jadi deh, tantangan itu sebagai awal dari nekatnya saya ngambil kepu
    Read More
  • 10

    Mar

    1 Hari Mewujudkan Event

    Sumpah nggak kebayang harus menyiapkan event yang begitu mepet. Persiapan yang hanya dalam 5 hari untuk menyiapkan semua keperluan berhasil mendekati hari puncaknya. Tulisan saya memang dimulai dari h-10, tapi semenjak di vonis oleh sponsor harus melaksanakan event tanggal 10, saya harus bekerja keras sampai darah penghabisan dan dompet yang makin meringis. . Saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan motivasi pakde blontank. Kata-kata beliau mampu menyeret alam bawah sadar saya untuk menerima tantangan beliau. Bahwa, untuk membuat event tidaklah mudah apalagi membawa orang-orang dari luar. Saya memang tidak sepenuhnya berhasil. Target 200 peserta bukanlah main-main tentunya. Apalagi dengan dana yang sangat tipis dan kaburnya sponsor utama. . Kabar baiknya, beberapa sponsor meski
    Read More
  • 9

    Mar

    2 Hari Mewujudkan Event

    Tiba-tiba saya begitu tegang mendekati hari H. Saya jadi kaku, keras dan bahkan tak menulis apapun di blog ini. Di kesempatan ini, saya ingin bercerita sedikit saja gimana hari-hari yang begitu tegang itu saya lewati bersama dotsemarang. Perjalanan dilanjut dengan diiringi sebuah lagu dari dewa 19 yang jika tidak salah judulnya “aku jatuh cinta”, sumpah itu yang terdengar. . Jalanan waktu itu masih sangat ramai, namun lagu dewa 19 mampu memecahkan suasana ketegangan saya. Seperti biasa, kendaraan yang saya gunakan melaju menuju asmara kampus Unissula. Siapa lagi yang harus didatangin? Yah, pasti si nike. Akhirnya, kita kembali lagi menuju balaikota Semarang. Memastikan semua berjalan lancar karena waktu semakin mepet. . Terakhir meeting Persahabatan yang paling teguh dibentuk
    Read More
  • 6

    Mar

    5 Hari Mewujudkan Event

    I like Monday. Kalao dengar jargon ini rasanya senin adalah hari paling bahagia bagi yang nggak beraktivitas, cuma tidur, makan dan nonton tv. Namun, senin bagi saya adalah pertempuran 5 hari menjelang event dotsemarang. Mengorbankan waktu, tenaga dan juga pikiran. Saya mulai sibuk lagi disini. Tindakan adalah monumen paling agung, bukan batu. . Lupakan sejenak pak polisi yang lagi sibuk ngurusin lalu lintas. Lupakan wanita-wanita yang hingga seperti kupu-kupu di tangan anak kecil yang manis setiap hari kamis. Undangan udah jadi juga akhirnya, saya masih belum mandi saat mengirim semua undangan ke teman-teman dari luar kota. Harap-harap cemas ketika mengklik tombol send. Bismillah, semoga mereka menerima dan mau datang. . Sambil menunggu konfirmasi, saya bergegas membersihkan diri ala ma
    Read More
  • 5

    Mar

    6 Hari menjelang Event

    Setelah memaksa diri menulis, kini saya bisa bernapas lega. Minggu pagi, akhirnya saya bisa liburan juga. Salah satu program dotsemarang yang paling asyik adalah #OTS (On The Spot). Sebuah program yang kegiatannnya adalah mengunjungin tempat wisata di kota Semarang. Namun, ada yang agak beda kali ini. #OTS kali ini, saya dan teman-teman mengunjungi sebuah tempat diluar Semarang. Seru dan gokilz abis. . Apa rasanya sih ketika kamu (ngaku cowok) berada di antara wanita-wanita cantik? Gugup, keluar keringat atau merasa bahagia sambil merangkul semua wanita tersebut dan sambil mikir ngeres *cling - tiba-tiba lampu keluar diatas kepala. Plak!! Gak seperti itu juga. Hari minggu kemaren, saya bersama beberapa wanita cantik dibawah ini. Mereka sangat anggun dan bersahaja. Siapa sih nggak nolak!
    Read More
  • 4

    Mar

    7 Hari menjelang Event

    Sabtu adalah hari sebelum minggu. Pasti kalian mikir, itu benar atau salah. Yang jelas, bagi sebagian orang di Indonesia maupun di dunia, hari sabtu adalah waktunya libur dari rutinitas pekerjaan dan pendidikan. Namun tidak bagi saya. Bila pada umumnya yang dikatakan itu nyuci adalah piring atau pakaian, bagi saya hari sabtu kemaren, mencuci itu membawa mobil ketempat cucian dan pergi kemudian kembali lagi. . Ngenes, dikala semua bisa berleha-leha dirumah, saya malah jadi tukang jasa cuci mobil. Kalao itu mobil sendiri sih nggak apa. Ini, mobil orang semua dan ada 3 mobil yang saya cuci di siang itu. Tapi, dari itu semua saya tahu, pengalaman adalah guru yang eksentrik. ia memberikan ujian lebih dulu, baru pelajarannya. . Saya masih bersemangat untuk menantang matahari siang itu yang sa
    Read More
- Next

Author

Search

Recent Post