• 1

    Nov

    Ikutan Workshop Yamaha Fuel Injection

    Hari Selasa (23/10), Yamaha menggelar workshop Fuel Injection dan Tes Ride All New Jupiter Z1 dengan mengundang media, blogger dan club. Acara diselenggarakan di Flagship Shop, ruangan Multipurpose Room, jl. Pemuda 83-85 - Semarang. Seru yah jika kita, para blogger diikutsertakan acara semacam ini. Yang hadir bukan saja dari kalangan media seperti cetak maupun online, tapi ada juga radio dan komunitas. Harapannya, blogger-blogger bukan hanya di Semarang selalu dilibatkan seperti acara ini. Sebenarnya di Jakarta dan sekitarnya, acara-acara ini sudah biasa dilakukan dengan menggandeng blogger. Pasti banyak yang udah paham, mengapa blogger acap kali dipanggil. Mereka ini mewakili masyarakat, dan tentu merekalah yang akan menyampaikan informasi ke masyarakat dari suara terdalam… Sudah s
    Read More
  • 1

    Nov

    Merawat Mesin Fuel Injection itu Mudah, kok!

    Saya ini nulis tentang Yamaha mulu! Hehe.. maaf yah buat pembaca. Karna tulisan ini masih kredit alias nyicil pas acara workshop kemaren. Dan informasinya seru banget, makanya masih ditulis. Kali ini saya ingin share tentang mudahnya merawat mesin FI. Mengapa mudah, karena saya ada disitu pas praktek :D Ada beberapa alat yang digunakan. Alat-alat ini udah terbilang modern dan canggih. Beberapa alatnya seperti gambar dibawah ini : Waduh, kelamaan nyicil, saya lupa nama alat-alatnya. Salah satunya yang menarik adalah teknologi komputer. Mirip kinerja mobil balapan gitu. Tinggal colok dan utak-atik sedikit, udah tahu kerusakan mana saja di mesin tersebut. Caranya dengan menghubungkan kabel komputer dengan motor. Intinya, motor FI ini seperti motor teknologi komputer gitu. Tinggal sambung,
    Read More
  • 30

    Oct

    Yuk, Mengenal Mesin YMJET_FI

    Yamaha terus berinovasi, satu kata yang bisa menggambarkan suasana yang saya ikutin di acara Workshop Yamaha bareng Media dan blogger, Selasa (23/10). Salah satu menariknya adalah mesin YMJET_FI. Apakah itu? Saya suka dengan pendekatan Yamaha kali ini. Mengundang awak media untuk terlibat langsung mengenai produk terbaru mereka. Dimasukkan media baru seperti blogger, tentu ini tantangan baru bagi mereka. YMJET_FI atau dibuat panjang dengan istilah Yamaha Mixture Jet - Fuel Injection. Mendengar Jet, pastilah mesin ini sangat cepat. Mari melihat beberapa slide yang saya foto di acara tersebut. Melihat slide diatas tentu ini adalah kabar terbaru bagi pengguna kendaraan roda dua. Termasuk saya pengguna setia Yamaha Mio dari tahun 2007. Jika mesin ini sudah ada tahun 2009, kapan berarti saya
    Read More
  • 28

    Oct

    Kerennya Mobil Ini Sampai Pernah Menjadi Juara Nasional

    Laki dan tunggangan seperti mobil. Dua elemen yang membuat wanita tertarik, hmm.. berlebihan yah. Tapi kalau mau lihat foto dibawah ini pasti apa yang saya katakan barusan tidaklah mengada-ngada. Mobil super modifikasi ini adalah mobil asli Indonesia yang full modifikasi. Ini oleh-oleh saya dari Jogja hari ini Jalan-jalan ke salah satu mal terbesar yang ada di Jogja (28/10), tentu menambah liburan saya sedikit lelah. Yah, lelah. Capek gitu. kakinya yang dibawa jalan-jalan. Tapi, mal ini, kebenaran hari minggu, menyuguhkan sesuatu yang mungkin jika besok saya kesini, acaranya sudah habis. Yah, pameran otomotif Jogjakarta. Salah satu perhatian saya adalah mobil full modifikasi yang katanya pernah juara kontes Djarum Black tahun 2011. Juaranya nggak tanggung-tanggung, kategori nasional. Selu
    Read More
-

Author

Search

Recent Post