• 25

    Jan

    Nissan JUKE, si Merah yang Seksi

    Nissan Juke merupakan produk teranyar dari PT Nissan Motor Indonesia. Ibarat wanita, JUKE begitu seksi dengan bentuk tubuh yang berlekuk-lekuk. Memandangnya seakan membuat mata berbinar melihatnya dan hati terasa tertantang untuk menyentuhnya. Seberapa hebat dan seksinya sih, kendaraan ini yang dibandrol lebih dari 200 juta ini. . Garasi mobil dirumah makin ramai dengan hadirnya si merah seksi ini. Saya bukan untuk pamer atau dibayar untuk menulis postingan tentang mobil ini. Mobil milik sobat saya ini, seakan membuat saya jatuh cinta kembali. Andaikan dia benar-benar wanita, saya pasti *harapan kebanyakan pria, menjaganya. . Jatuh cinta ini, saya coba bagikan kepada teman-teman yang menyukai kendaraan roda empat untuk sekedar melengkapi kehidupan anda sebagai pria tentunya. Terlihat sam
    Read More
  • 17

    Oct

    Vespa LX terbaru - harganya 25 juta, wow !!

    Jangan ditanya deh jika ngomongin solidaritas komunitas vespa di Indonesia. Gak ada matinyeee! Mereka begitu sangat respect terhadap pengguna vespa lain meski mereka belum kenal, kata teman. Namun, untuk vespa ini sepertinya harus banyak diomongin dan di bagi-bagi ke teman-teman. Karna, vespa ini hadir dengan gaya modern yang dinamis dan stylis untuk sekedar tunggangan sehari-hari. Seperti biasa, rutinitas pekerjaan yang dikala siang hari, gue selalu mencari liputan event-event yang ada di mal. Maklum, bukan karna hobi atau ingin dikatakan anak mal, itu semua dilakukan tanpa iming-iming sekalipun hanya untuk bisa berbagi dengan pembaca dunia maya. Saat memasuki mal kala itu, gue nggak sadar jika ada event Semarang motor show di Java mal. Yang gue lihat pertama hanyalah seller mobil-mobi
    Read More
-

Author

Search

Recent Post