Hadir di Acara Premiere Film Twaalf Uur Van Semarang

29 Mar 2015

Malam sebelum hari H nya, saya baru ingat bahwa besok ada acara nobar film yang dibuat oleh Lopen Semarang. Untung masih sempat dan bisa ikutan. Keren! komunitas Pecinta Sejarah Semarang ini membranding Semarang.

Jumat pagi,(27/3), saya sudah harus bersepeda ke Simpang Lima, Semarang. Acara yang dimulai pukul 9 ini, sesuai undangan dari email dan pesan balasan semalam, mau tidak mau harus tiba sebelumnya. Entahlah, mengapa Semarang sudah sepanas ini jam segini. Melirik jam ditangan yang masih pukul 8.30 lebih.

Pertama kali dilaunching

Film dengan arti 12 jam di Semarang ini cukup menarik. Silahkan simak review singkatnya DISINI. Menariknya adalah yang buat. Karena apa? Karena mereka bukan sineas alias orang-orang film.

Untuk pertama kalinya, saya dan peserta undangan yang lain bisa hadir di E-Plaza (gedung bioskop) untuk menyaksikan film ini pertama kalinya setelah beberapa bulan film ini dikerjakan.

Konsep launching yang mirip film bioskop beneran

Saya senang dengan konsep yang diusung acara ini. Seperti inikah rasanya mengikuti gala premiere sebuah film yang akan dilempar di seluruh bioskop Indonesia.

Tentu saja ini hanya replika. Cerita saya diatas hanya seolah penggambaran melihat apa yang sering terlihat dilinimasa timeline saat sebuah film nasional siap ditayangin. Artis-artis pada hadir.

Sama seperti bayangan tersebut. Para artis alias pemain film ini turut hadir disini. Rasa syukur atas kerja mereka diluapkan dengan penuh antusias oleh Yogi, sang leader dari Lopen Semarang.

Sip, masbro. Ini keren. Kolaborasi yang dilakukan benar-benar berhasil dilakukan dan menghasilkan karya yang luar biasa seru. Kerjasama dengan lembaga pendukung film ini juga layak diacungin jempol (apapun tujuannya mereka).

Salam blogger


TAGS Lopen Semarang Film Twaalf Uur Van Semarang


-

Author

Search

Recent Post