Ciri-ciri wanita selingkuh

21 Jul 2010

Ko dia berubah ya nggak seperti dulu, atau ko dia sibuk banget. Bener gak ya?? Apakah kamu pernah mengalami seperti ini? nggak terasa hubungan kalian sudah berjalan cukup lama, sayang sekali bila sampai berakhir. Kenangan-kenangan indah dan pengorbanan pacar kamu hanya menjadi memori dalam setumpuk barang atau tulisan.

Sebelum itu terjadi, kenalin dulu yuk kekasih mu apakah selingkuh atau tidak? Siapa tahu dia bener-bener sibuk atau memang lagi mendapat perhatian lelaki lain. Wah, bisa berabe ni. Apa kurangnya kita sebagai lelaki kepada wanita kalau begitu. Ciri-cirinya antara lain

  1. Sok sibuk, dulu pertama pacaran selalu sms, telpon, ngajak chatting dan main situs jejaring sosial hanya untuk mengungkapkan perasaan bahagia karena telah memilikimu. Itu dulu saat baru jadian. Nah kalao sudah berjalan lama, dan dia terlihat sok sibuk. Patut dicurigain deh.
  2. Nggak pernah bilang jika pergi kemana, cewe paling suka ngomel bila pacarnya jalan gak bilang-bilang. Padahal itu tempat temannya. Laki-laki terpaksa harus selalu memberitahu. Sekarang malah kebalikannya, wanita yang gak bilang jika pergi kemana. Bahkan menutup-nutupi keberadaan mereka. Guys, hati-hatilah jika ini terjadi pada pasangan wanita kamu. Bilang mau ke tempat teman malah jalan sama gebetan.
  3. Jarang update status FB, sehari bisa lebih 5x update status lebih banyak daripada jam makan kita sehari-hari. Itu yang dilakukannya hanya untuk mengungkapkan kasih sayang kepadamu. Nah, sekarang dia jarang update status di fb, sama alasannya kaya poin nomor 1. Gak ada pulsa, gak ada waktu. Kalao gitu, itu termasuk perbuatan yang patut dicurigain juga. Siapa tahu dia membuat account baru atau kembalian dengan sang mantan.
  4. Nginap ditempat teman mulu. Rumah itu adalah surga bagi setiap orang. Alasan ini sangat aneh bila kita telaah. Ko nginap setiap hari. Alasan gak ada kendaraan atau kangen dengan teman2. Loh, kenapa gak teman saja yang diajak ke rumah kekasih kamu. Kan gak menimbulkan kecurigaan kalau begitu
  5. Banyak alasan. Beribua alasan hanya untuk bisa membuat kamu tenang dan gak mikir macam-macam soal dia. Itulah yang wanita lakukan kepada kaum pria.
  6. Suka berbohong, kejahatan tingkat tinggi dalam pacaran. Menjadi urutan paling atas sebagai buktu jika pasangan kamu selingkuh. Walaupun demi kebaikan, laki-laki gak setuju bila perbuatan ini dilakukan, apapun alasannya.
  7. Melakukan hal yang tidak biasa, kamu kog gitu sekarang, dikit-dikit sensitif, marah, main mati telpon. Loh dulu selama pacaran nggak gini deh. Jika begitu coba bicarakan baik-baik. Ntar takutnya dia lagi demen sama seseorang, dan ingin memutuskan kita dengan cara halus.
  8. Jalan sama teman mulu. Sebenarnya ini gak terlalu bahaya, hanya 0,5 persen. Tapi karena sangat tidak berbahaya, wanita bisa sembunyi dari rasa bersalahnya dengan mengatakan dia hanya teman, saudara, kaka sepupu dan sebagainya. Padahal dengan jalan berdua dengan cowo, itu adalah perbuatan yang sangat dibilang kurang ajar. Ko berani, ada pacarnya jalan berdua. Kecuali pacar kamu jalan rame-rame.

Bagaimana, apakah ciri-ciri diatas ada pada pasangan kalian. Jika ada, kalian seorang pria harus mencerna baik-baik pasangan anda. Jangan sampai dia berselingkuh disaat semua rasa cinta kamu diberikan kepadanya. Mengkhianati cinta sama saja membunuh karakter seorang pria.

Lebih baik sakit gigi daripada diselingkuhin. Ciri-ciri ini bisa diterapkan kepada laki-laki juga. tankz


TAGS Asmara


-

Author

Search

Recent Post