Celana bau

5 Apr 2010

Satu hari tanpa ngeblog kemaren seperti kehilangan suplai energy dalam tubuh ini, lemah rasanya. Baru sekarang bisa meletakkan jari-jari di keyboard berwarna hitam ini. Emang kemana ko gak nge blog? Ane, lagi nyiapin acara buat kopdar ntar anak-anak dot S. Maklum sebagai salah satu orang yang ikut dirikan ni komunitas dan sok sibuk sendiri harus sengaja melupakan yang namanya kewajiban sebagai blogger, maaf deh.

asmarie-in-sby

Minggu pagi jam enam, bersama anak-anak dot S yaitu choky dan eman serta kekasih saya kita jalan-jalan di simpang lima. Sekedar refreshing dan cari artikel buat tulisan dot S. Ntar deh, kalao mau tahu gimana serunya kisah kita tadi ntar saya masukkan di blog dot S. Apakah kalian tahu, lomba yang diadakan oleh dblogger bernama Jelita? Lomba yang menginspirasi bagaimana apabila kehidupan kita selama ini yang suka usil kepada teman-teman, saudara atau lainnya diangkat dan dikemas dalam bentuk tulisan, boro-boro ngusilin tapi malah diusilin kayanya. Demi mengikuti undangan dan ikut memeriahkan lomba tersebut, saya jadi teringat beberapa hari kemaren.

Apa tuh? Celana panjang yang saya gunain untuk sholat jumat ternyata masih bau oleh bekas-bekas minyak dan tepung serta kecap asin. Pasti anda bertanya kenapa bisa? Hahaitu terjadi waktu ultah saya setahun lalu. Pokoknya apes banget waktu itu dah, gak menduga sama sekali kalau adegan itu akan menghebohkan satu kampung di daerah situ. Hehe..lebay

Ceritanya begini, macam dongeng saja yak? Hehegini ceritanya. Siang hari setelah pulang dari kampus, saya tidak berpikiran macam-macam tetap fokus pada rencana ke tempat @con. Perasaan tenang ini dikarenakan sebab hari ultah saya sudah lewat kemaren. Pasti gak di apa-apain deh, pikir dengan tenang sekali. Parkir motor di halaman rumah, lalu masuk ke dalam. @con yang dulu begitu rame beda banget dengan sekarang yang penghuninya mulai tidak betah dikarenakan banyak cerita mistis yang mengganggu. Ada Boby, Andrew, choky, deky, amar, Eman dan semuanya, pokoknya lengkap dah. Tapi tahukah anda, rasa kebersamaan tersebut ternyata berujung kejahilan teman-teman kepada saya.

Allahukbar.allahuakbarucapan itu berkali-kali terdengar dari kuping saya ketika tubuh ini diangkat keluar kamar. Sebelumnya, saya sudah diikat oleh beberapa teman. Satu lawan banyak, mana kuat saya untuk berontak, yang ada hanya pasrah sambil ditemanin suara anak-anak yang begitu puasnya melihat saya macam binatang kurban yang siap dipotong, ampun!. Sampai di depan rumah tubuh saya diikat di pagar. Astaga, saya bener-bener seperti narapidana kasus bom bali kemaren, pasrah tidak bisa berbuat apa-apa.

Selagi saya diikat, teman-teman yang lain sibuk mengeluarkan berbagai bahan-bahan rahasia yang membuat badan saya sangat jijik sekali. Apa coba? Minyak, tepung, telur, kecap asin dan lain-lain. Waaaa.teriakan saya sama sekali tidak terdengar dikarenakan kalah dengan tawa dari teman-teman yang tanpa ampun membantai tubuh saya dengan bahan-bahan tersebut. Beruntung hp dan dompet saya sudah diamankan. Mulai dari ujung rambut sampai kaki, badan ini sudah menjadi satu dengan bahan-bahan yang akan siap dijadikan adonan tepung buat kue. Waaajijaiiii.

Ceplokan telur yang dilempar atau dimasukkan dalam baju saya kemudian dipencet dengan sengaja, trus taburan tepung dari atas kepala saya serta lain-lainnya membuat tubuh saya seperti bahan makanan yang siap di olah. Pikirnya saya ini pisang goring apa, kasih tepung dan telur, huhuhu.Tak habis dari situ, mereka juga menyiram saya dengan minyak goreng dan kecap asin. Dari campuran tersebut menghasilkan bau yang sangat menyengat sekali. Saya hanya bisa menahan napas dan menutup mata saja sambil mencari celah agar ikatan di tangan saya bisa lepas.

Beberapa menit kemudian setelah puas dengan pembantaian saya, teman-teman sudah pada kabur semua. Setelah ikatan di tangan dan kaki saya bisa terlepas juga. Tiada kata selain balas dendam kepada mereka semua waktu itu. Pokoknya mereka juga harus kena. Disaksikan masyarakat disekitar, kita mulai saling kejar-kejaran. Ada yang masuk rumah dan ada pula yang lain lari pergi ke tempat yang jauh dari rumah kontrakan teman ini. Tanpa baju, yang tertinggal hanya boxer saya tak ragu berlari tanpa memperdulikan rasa malu saya. Heheudah ilang akal sehat kayanya.

Itulah pengalaman pertama saya dikerjain abis-abisan oleh teman-teman @con. Walaupun harus mengorbankan baju satu, gak layak di gunakan lagi. Saya cukup bahagia rasanya, ada special momen yang gak akan terlupakan dalam hidup saya seumur hidup. Bahkan momen tersebut direkam dalam bentuk video. Masuk youtube hingga orang yang menonton lebih dari seribuan orang. Malu sih sebenarnya, tapi ngetop jadi gak masalah rasanya. Hehe

Mau tahu bagaimana saya dikerjain abis-abisan, nih lihat saja videonya dibawah ini :

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/2TClSNYOUqU" width="425" height="350" wmode="transparent" /]

Allah berfirman, ..Dan berpegang teguhlah dengan apa yang aku berikan dan jadilah kamu termasuk orang-orang yang bersyukur. (al-Araf: 144). Tankz.


TAGS hidup humor


-

Author

Search

Recent Post